Diberdayakan oleh Blogger.

Translate language

jumlah pengunjung

salam bertemu

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu...........

bagi para pengunjung yang sedang melihat blog ini saya ucapkan thankyou very much.........
semoga kalian nyaman dalam melihat blog ini "this blog"


salam hormat

Atiqah Fadhilah faizah

Pemilik Blog

Selasa, 27 November 2012

'Podolski bisa jadi legenda di Arsenal'

Sumber: bola.net
Selasa, 20 November 2012 16:51:00
'Podolski bisa jadi legenda di Arsenal'

 

Legenda hidup The Gunners, Robert Pires mengatakan bahwa striker Internasional Jerman, Lukas Podolski akan menjadi salah satu legenda di Arsenal suatu hari nanti.
Pemain berusia 27 tahun itu bermain tidak konsisten ketika datang di Emirates Stadium pada agustus lalu. Sejauh ini, Pogolski (julukan Podolski) telah mencetak enam gol dan memberikan empat assists bagi klub London Utara tersebut.
Namun, hal tersebut tidak disetujui oleh Robert Pires yang menilai kontribusi mantan pemain FC Koln itu cukup besar. Dia juga meyakini bahwa suatu saat nanti Podolsi akan menjadi salah satu legenda The Gunners.
"Saya berharap Podolski menjadi salah satu legenda di klub ini seperti Thierry Henry dan saya. Dia salah satu pemain yang berperan besar bagi Arsenal di musim ini." ujar Pires seperti dilansir German Press Agency.
"Arsene Wenger menyukainya dan Lukas juga salah satu pemain penting di Emirates Stadium saat ini. Beradaptasi di tempat baru memang tidak semudah yang orang lain pikir, itu memang membutuhkan waktu." imbuhnya.
Podolski kini sudah mendapat tempat tersendiri di hati fans Arsenal. Itu merujuk pada penampilannya yang terus mengalami perkembangan. Untuk saat ini Podolski sudah mengemas dua gol dari lima laga yang dimainkannya di Liga Primer Inggris 2012/13.

Hasil tersebut membuat fans sangat sumringah. Berkat performa positifnya itu, fans pun membanjirinya dengan pujian. Tetapi demikian Podolski tidak mau cepat puas.

"Apa yang saya lakukan sejauh ini memang baik namun itu saja belum cukup. Sekarang saya dibanjiri pujian namun entah apa yang bakal terjadi kedepannya. Bisa saja mereka mengatakan saya tidak berguna," papar Podolski.

"Inilah yang tidak saya harapkan. Saya ingin terus menampilkan yang terbaik dan membuat fans bahagia. Saya akan mencoba melakukan itu," sambungnya.

Pemain berpaspor Jerman itu juga menambahkan kalau pertandingan di Liga Primer masih panjang. Perjuangan Arsenal semakin hari bakal semakin berat. Tetapi dia dan rekan-rekannya akan memaksimalkan setiap laga yang mereka mainkan.

"Liga Primer adalah yang terbaik di dunia ini. Banyak tantangan berat di sini dan itulah tugas kami. Kami harus bisa menaklukkan itu," tegas Podolski.

Lukas Podolski dan Santi Cazorla masing-masing mencetak satu gol bagi Arsenal saat mempermalukan tuan rumah Liverpool 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (2/9) malam. Podolski membuka kemenangan Arsenal pada menit ke 38 memanfaatkan umpan manis dari Cazorla. Meski diapit ketat Glen Johnson, Podolski masih bisa melepaskan tembakan kaki kiri menyusur tanah ke  sudut kiri gawang Liverpool tanpa bisa dihadang kiper Pepe Reina. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.
Cazorla yang tampil menawan di laga ini, menambah keunggulan tim tamu sekaligus mencetak gol pemasti kemenangan Arsenal 2-0 di menit ke 67. Kali ini, giliran Podolski yang memberikan assist bagi Cazorla. Didahului kerja sama satu dua, Podolski memberikan umpan terobosan kepada Cazorla yang menusuk ke dalam kotak penalti. Dengan kaki kiri, Cazorla melepaskan tembakan keras. Bola sempat membentur lengan Reina sebelum meluncur ke dalam gawang.
Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Arsenal. Pasukan Arsene Wenger kini memiliki poin lima dari tiga pertandingan. Sedangkan Liverpool makin terpuruk di zona degradasi. Mereka baru mengantongi satu poin dari tiga laga yang telah dimainkan.
Susunan Pemain
Liverpool: 25-Pepe Reina, 5-Daniel Agger, 37-Martin Skrtel, 3-Jose Enrique, 2-Glen Johnson, 24-Joe Allen, 4-Nuri Sahin (33-Jonjo Shelvey 67), 8-Steven Gerrard, 31-Raheem Sterling, 7-Luis Suarez, 29-Fabio Borini (19-Stewart Downing 54)
Arsenal: 24-Vito Mannone, 5-Thomas Vermaelen (6-Laurent Koscielny 90), 4-Per Mertesacker, 28-Kieran Gibbs, 25-Carl Jenkinson, 8-Mikel Arteta, 2-Abou Diaby, 9-Lukas Podolski (11-Andre Santos 82), 15-Alex Oxlade-Chamberlain (16-Aaron Ramsey 73), 12-Olivier Giroud, 19-Santi Cazorla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar